01 Mei 2009

Menyebalkan..

Pertama-tama, izinin aku buat ngucapin makasih sama pengawas ujian terakhir tadi yang muka'a bikin orang pengen ngelempar sepatu.. Karena dia, ujian terakhirku gagal total.. Dari 4 soal yang beranak masing" soal'a, aku cuma bisa jawab 3.. Itupun dengan jawaban super duper asal yang ngga heran kalo nanti dosen'a geleng" kepala sambil ngomong, "Kok ni anak bodoh banget ya?" dan aku bakal berteriak horor, "TIDAAAAK, tolong lulusin saya, Bu." dan dosen'a cuma bisa geleng" kepala lagi.. Parah..

Walaupun gitu, dengan ekspresi heran (dan surprise banget), pas malam'a aku buka catatan dengan dalih penasaran sama jawaban tadi pagi, jawabanku ada yang bener aja loh.. Yah-cuma 1 atau 2 soal mungkin.. Tapi lebih baik daripada bayanganku sebelum'a tentang dosen yang geleng" kepala.. Hahaha, lagi" imajinasiku kelewat jauh..

Selain ujian yang gagal total dan kayak'a bakal jadi nilai terburuk di semester ini (berlebihan ya kayak'a), yang menyebalkan lagi adalah kepala yang ngga mau diajak kompromi.. Gara" itu, aku jadi ngga ikut kelas yang siang, Akun.. D**n..!
Kepalaku pusing banget dari kemaren dan kemaren juga aku terpaksa ngga masuk.. Dan pusing'a masih berasa sampe sekarang.. Coba kepala bisa dicopot dulu terus baru dipake lagi kalo udah enakan.. Pasti asik banget.. Yeah, aku tau itu menyeramkan.. But that's just what I think..!
Mana sekarang si hidung ikut"an nyebelin pula.. Aku ngga bisa napas..!! Bahkan buat narik napas sekali pun ngga bisa.. Tidur salah, duduk terus pegel, berdiri pusing.. Huaaah, harus diapain sih ni badan..??

Well, just pray for me, 'kay..? Really need that, really..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar