31 Desember 2009

Welcoming.... 2010!!

Hahaha, gini nih jadi'a kalo tahun baru ngga ada acara. Ngga sama temen, apalagi pacar (jadi tambah pengen ketemu).

Oke oke, dari kemaren banyak banget yang ngomongin resolusi buat tahun 2010. Aku sendiri sebelom ini bisa dibilang ngga pernah bener" punya resolusi. Harapan, pasti. Tapi ngga pernah sampe yang serius banget dan akhir'a... harapan tinggal harapan.

Jadi, rasa'a untuk sekarang ini (mengingat aku juga HARUS'A bukan anak kecil lagi), aku pengen bikin perubahan. Terutama dari cara ngejalanin hari" aku. Pasti'a, harus lebih baik dari yang kemaren.

Here we goes then...

1. Lebih rajin ibadah, lebih deket sama Allah SWT. :)
2. Lebih deket sama keluarga, terutama Ibu dan adek" yang dengan siapa aku tinggal sekarang.
3. (Pengen'a) lebih deket dan lebih kenal lagi sama 'dia'.
4. Lebih rajin belajar, terutama di luar waktu ujian.
5. Memperbanyak temen (sekaligus memperluas network).
6. Belajar lebih hemat, syukur" kalo bisa bantu dapetin pemasukkan.
7. (Gimana cara'a yah?) gemukkin badan, naikin sekitar 3-4 kilo.

... apa lagi yah?

8. Pengen bikin SIM biar gampang kalo mau kemana", modal nekat dikit, asal ada SIM, berangkaat!!
9. Nyelesein 1 proyek cerita, terus coba dikirim ke majalah (kalo pendek) atau penerbit (kalo panjang).

... terus, apaan lagi?

10. ... (hening)

Ya begitulah. Dari otak langsung keluar ke komputer. Pasti ada aja yang error, harap dimaklumi, emang begitulah ada'a.

Udah mulai ngaco nih.
By the way, HAPPY NEW YEAR 2010...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar