13 Desember 2009

Ternyata hal itu ngga semudah yang aku pikirin...

Bolak-balik harus menghela napas keras" untuk ngehilangin rasa sesak yang kadang suka bikin susah napas. Mau bilang makasih sama keadaan yang ngga bikin aku juga ngga bisa ngapa"in. Makasih banget... :|

Setelah ngerasain apa yang nama'a dimainin sama keadaan, jarak tempat dan waktu, sekarang apa harus aku dimainin sama perasaanku sendiri? Antara sayang sama capek dengan keadaan yang kayak gini. Dan yang bikin lebih sebel, perasaan ini ngga bisa ditahan (terkadang). Kadang rasa'a pengen banget ketemu dia, tapi apa daya ngga bisa. Aku di ujung timur, dia di ujung barat. Walaupun dia bilang, disana tinggal 1 1/2 tahun lagi, tetap aja ngga ada yang tau apa aku masih bisa ketemu sama dia dengan perasaan yang aku punya sekarang ini atau ngga. (tarik napas dalam" dan buang pelan")

Awal'a, aku pikir ngga akan susah ngejalanin ini karena aku sendiri disini free, entah gimana dengan dia disana; aku pasrah, teknologi komunikasi juga banyak dan bisa dipake hampir tiap hari. Cuma masalah'a ya bener kata kalimat "cinta ada karena biasa". Biasa ketemu, biasa jalan bareng, biasa berdua. Kalo kayak gini, ternyata susah juga untuk ngejaga perasaan. Terutama dengan ngga ada'a frekuensi yang tetap buat ketemu. Susah, aku akuin, susah.

Ternyata emang harus ada yang berkorban. Dan selama ini kayak'a banyakan dia. Keluar pulsa buat nelpon, SMS, sampe pernah diem" pake internet kantor'a dan kemaren nemenin aku chat lewat hp'a karena dia lagi di kantor dan aku mendadak pengen ngobrol sama dia.

Aku?? Aku sendiri ngga tau. Kadang aku ngerasa egois. Egois seegois-egois'a cewek. Hari ini, saat ini, aku bukan siapa" dia. Pacar'a... bukan. Sodara'a... bukan. Tapi itulah, kadang aku pengen dia selalu ada buat aku. Apa itu bukan super duper egois nama'a? Walaupun dia ngga pernah ngomong, aku takut dia yang duluan ngga betah sama keadaan kayak gini dan mutusin buat 'keluar' dari hubungan ngga jelas ini dan ngebikin hubungan baru dimana aku jelas ngga ada.

Lagi-lagi: aku?? Aku sejak ketemu sama dia jadi kayak ngga bisa 'ngeliat' cowok lain. Bisa dibilang apa yang aku cari ada di dia. Baik'a, perhatian'a, nyebelin'a, jelek'a... bikin aku bahkan lupa kalo aku pernah nangis karena perasaanku bertepuk sebelah tangan sama seniorku dulu itu (yang ngga tau, baca post" sebeleum'a).

Dan keadaan ini ternyata ngebuat posisi aku jadi serba salah dan ternyata... ngga gampang. *sigh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar