03 September 2009

Last days of holiday..

Ohoho, sebentar lagi liburanku berakhir..!!

Yiiipppiiiiieeee..!!

Hahah, orang" yang ada pada bete kalo liburan'a udah mau abis.. Tapi aku malah seneng.. Liburan kali ini bener" ngga ada kegiatan soal'a.. Total jagain rumah, takut dibawa semut..
Jadi, akhir liburan ini justru yang paling ditunggu.. Bahkan hari pertama kuliah dan kampus udah mulai sesak sama maba pun masih ditunggu".. Sabar sabar..

Yah- berhubung liburan yang amat panjang kayak gini selalu ada setiap tahun, tahun depan enak'a ngapain ya..? Harus direncanain dari sekarang nih.. Biar mantab..!!

Alternatif pertama: jadi panitia OSPEK kampus n OSPEK fakultas kalo bisa.. Secara tahun ini mau jadi panitia OSPEK fakultas aja gagal.. heran, apa yang kurang ya..?
Alternatif kedua: magang.. Tapi dimana..? Tahun ini baru lewat 1 tahun dari SMA.. Masih bingung.. Mudah"an tahun depan udah kepikiran mau kemana..
Alternatif ketiga: bikin kegiatan liburan sendiri.. Ini yang paling susah.. Aku libur, ade" sekolah.. Temen" pada sibuk sendiri.. Always like that.. Kalo sendirian, bisa bikin apa tanpa ada yang bantuin.. I don't think I'm a superwoman.. Hahaha..!!

Harapan paling gede masih di alternatif pertama.. Dengan pertimbangan, ada kendaraan yang bisa dipake buat kesana-kemari.. Masih lebih enak dibanding naik angkot+bis kemana".. Apalagi kalo lagi puasa gini.. Duuuh, alamat tepar di jalan..

Ya sudahlah.. Inti'a: SENIN CEPAT DATANG..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar