27 September 2009

Back again..

Seminggu aku menghilang tanpa bisa connect ke internet. Ternyata ngga enak. Berasa kayak orang udik, ngga tau info apa" di dunia. Kacau!

Oke, pertama", selamat lebaran buat yang merayakan. Aku mudik dari tanggal 17.09 minggu lalu. 16 jam di jalanan cukup bikin pantat tambah tepos dan kaki pegel. Padahal bukan aku yang nyetir. Jalanan ditutup semua dan bikin kita muter" cari jalan yang ngga macet. Indah'a, subuh" malah cari jalan.

Pas lebaran di rumah nenek, sepi banget awal'a. Yang ada cuma keluarga aku sama keluarga sepupu yang emang tinggal disana. Ngga banget. Lebaran hari kedua baru mulai pada datang. Mulai rame. Lanjut lebaran hari ketiga, datang lagi. Makin rame. Hari keempat udah ada yang pulang. Lanjut besok'a keluargaku pulang, tapi ke Garut, sepupu ada yang mau nikah.

Nikahan'a alhamdulillah lancar dan rame. Tapi aku, yang jadi fotografer, suara'a malah ilang. Ngga bisa ngomong. Untung 'wartawan'a' juga banyak, jadi aba" mereka yang kasih, aku tinggal ambil gambar'a aja.

Baru 2 hari ini balik ke Jakarta. Kemaren tidur 15 jam! Dan tadi malem tidur cepet lagi gara" minum obat. Hebat!

Okelah, sekian dan terima kasih aja. Hidung masih meler terus. Ngga enak buat nemenin tangan ngetik. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar