27 Maret 2009

Harapan dan mimpi..

Semua orang pasti punya harapan.. Atau punya mimpi.. Tapi menurutku, harapan dan mimpi sama aja.. Sama" bisa ngebangkitin semangat.. Kalo ngga punya mimpi, darimana bisa dapat semangat'a..?

Oke, tapi disini aku bukan ngebahas soal semangat'a.. Yang aku bahas adalah mimpi'a -atau lebih spesifik lagi, harapanku..

As simple as I am, harapanku juga ngga muluk".. Impian semua orang -atau mahasiswa mungkin, pasti dapat kerjaan yang bagus biar bisa dapat duit yang banyak terus ngebahagiain orang" terdekat kita.. Yah, itu dia..!
Tadi aku ketemu sama mantan guru les bahasa Inggrisku dulu di EF.. Nama'a Steve.. Kupikir dia udah lupa aku atau gimana karena udah lama banget dari sejak terakhir ketemu.. Udah sekitar 4 tahunan lebih mungkin.. Ternyata ngga, dia masih inget aku.. Cuma lupa nama, itu sih biasa..
Jadi akhir'a kita sempet ngobrol" sebentar.. Ngebahas hal" sepele kayak waktu terakhir aku di kelas dia.. Terakhir, aku cuma berdua dia doang di kelas selama 2 jam, ngobrol kesana kemari, ngga ada hubungan'a sama pelajaran dan itu yang bikin dia ingat banget sama aku..
Singkat'a, dia akhir'a mau pulang.. Dan aku dengan dodol'a, ngebiarin dia pulang gitu aja.. Ngga minta nomor telepon, ngga minta alamat e-mail atau apa aja yang bisa dikontak..
Tujuan'a..? Ngga lain ngga bukan, kalo" dia ada kerjaan dan butuh orang Indonesia, I'm ready to help.. Dan kesempatan ngga datang dua kali mungkin benar.. Huuhuhh, penyesalan selalu datang belakangan..

Apa hubungan'a sama harapan dan mimpi..?

Itulah mimpi aku..! Punya kerjaan yang bisa dapat link internasional.. Kan si Steve ini orang Inggris, negara yang selalu pengen aku kunjungin.. Gimana ngga nyesel, impian udah mampir di depan mata dan aku ngga ngundang itu untuk masuk..

If I could turn back the time, please, give me that chance..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar