26 Januari 2009

Good words..

Kemaren, tepat'a tadi malem aku dapet SMS dari temen yang isinya:

"ketenangan dalam berpikir, kejernihan dalam memandang suatu problema, kematangan dalam bertindak akan mengantarkan kita pada pemecahan masalah serumit apapun"

Wahh, menurutku bagus banget itu kata"a.. Asli, ngebantu banget..
Hhe, kebetulan aku lagi ada -yah, bukan masalah sih...tapi intinya aku perlu ngelakuin apa yang dikatakan (cieh, bahasa'a) sama temen aku itu.. Harus tenang mikir'a, jernih ngeliat masalah'a dan harus bener" dipikir kalo mau ngelakuin sesuatu.. Daripada ntar salah lagi.. Masa harus kena masalah yang sama sampe beberapa kali..? Kesannya bodoh banget..

Well, kaya'a harus ada yang terus"an ngirimin aku kata" bagus kaya gitu.. Biar ada inspirasi dan dorongan aja..
Syukur" kalo emang ada yang mau bantu beneran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar