09 Mei 2010

Hari yang aneh

Bukan... itu bukan nama acara TV. Hari ini beneran aneh. Walaupun tadi pagi sama sekali ngga kepikiran kalo bakal ada hal2 aneh yang berjalan sepanjang hari. (Lebay mode: ON)

Ceritanya sih awalnya biasa, bangun pagi (yang cukup siang sebenernya) dan bikin eh.. beli sarapan, dll, dst. Tapi masuk siang... tiba2, ngga ada angin ngga ada hujan, ada telepon masuk dari nomor ngga dikenal. Diangkat dong... begitu si penelepon ngomong, yang ada di pikiran aku, "kapan ini orang pulang?"
Oke, aku akuin emang aku agak2 terobsesi sama orang itu. Ditambah lagi suara si penelepon mirip sama dia. Emang bisa ya, suara dua orang yang lain banget itu mirip? Yah, otomatis saya menanyakan identitas si penelepon. Dan ternyata.... (jeng jeng jeng jeng!) dia mantan aku aja loh!! Mantan yang udah sepenuh hati aku lupain sampe bener2 lupa walaupun dia udah sebut nama. Baru engeh 10 detik kemudian. Hebat!
Tapi itu malah bikin aku tambah kepikiran sama si cowok yang jauh disana dan sempet aku pikir mendadak pulang. Aku tau, baru Jum'at kemaren dia telepon aku, tapi jujur aja deh, rasanya kaya udah seminggu. Gimana beneran seminggu dia ngga telepon? Berasa setahun kali ya? (Lebay mode: Still ON)
Intinya siih.... KANGEN.

Terus terus... Ibuku hari ini kayaknya baru liat dan denger lagu Afgan yang Cinta 2 Hati untuk pertama kalinya. Tanpa Ibu tau, lagu itu sebenernya ngena banget di hati aku. Bukan aku yang perasaannya kebagi 2, tapi aku yang cuma dapat 1/2. :P
Off to main topic!! Begitu si Ibu tau itu lagu maksudnya apa, Ibu komen aja loh! Komennya, "jadi cowok kok plin-plan gitu. ambil sikap dong. tentuin pilihan. jangan mau dua2nya. payah!" Ow ow ow, Bu, Ibu ngga tau kalo yang Ibu omongin itu adalah kata2 dari dalam hati aku buat si cowok yang jauh disana. Hihihi, kalo kamu baca, ngga boleh marah karena itu kenyataan.
Untung Ibu ngga tau kalo 'anak cowok' Ibu itu kayak yang Ibu omongin. Kalo tau... hadooh, bisa gawat!

Well, that's all about my day. Gotta off to bed now. Tomorrow is a busy day.

PS: Untuk si cowok yang jauh disana, maaf ya kalo ada kata2ku yang menyinggung. Itu cuma luapan emosi aja kok. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar